• KAMU TAK PERLU JADI BIDADARI

    Kamu tak perlu jadi "Bidadari" untuk aku Cintai, Jadilah kamu"Istri Sholehah" Karena itu lebih dari Bidadari...

    "Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik baik perhiasan adalah wanita shaleha"(HR Muslim)


    jika suatu hari nanti aku mencintai, tautkanlah hati ku pada wanita pilihan dalam pandangan mu ya Allah, bukan menurut ukuran penilaian ku, keluarga ku, sahabat ku, bukan juga menurut pandangan orang-orang terhormat disekeliling ku,,
    Ya Allah aku akan menerima siapan pun yang engkau dekatkan dia kepada hati ku. Demi rasa cinta ku kepada mu ya Allah aku, aku rela dengan apa saja yang engkau takdirkan pada ku, aku hanya meminta jauhkanlah aku dari wanita-wanita yang suka mengabaikan perintahmu, wanita yang suka menganggab sepele larangan Mu, sungguh mereka tidak mengenal siapa dirinya. dan wanita-wanita yang menjadikan dirinya barang dagangan.

    Allah Ta’ala berfirman,
    فَلا تَخْضَعْنَ بِالْقَوْلِ فَيَطْمَعَ الَّذِي فِي قَلْبِهِ مَرَضٌ وَقُلْنَ قَوْلا مَعْرُوفًا
    Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik.” (QS. Al Ahzab: 32) Yang dimaksudkan “janganlah kamu tunduk dalam berbicara”, As Sudi mengatakan, “Janganlah wanita mendayu-dayukan kata-katanya ketika bercakap-cakap dengan kaum pria.”




    Tuhan yang Maha Lembut, yang memiliki segala cinta, luluhkanlah hati wanita - wanita beriman itu untuk Ku, Aku tahu ya Allah ada banyak wanita beriman yang masih hidup di muka bumi mu ini yang mereka menta'ati mu lebih dari dirinya sendiri, mereka adalah wanita yang menjauhkan dirinya dari maksiat, senantiasa menjaga matanya, menutupi tubuhnya agar tidak muncul kejahatan dan fitnah karena auratnya, mereka adalah wanita - wanita yang tidak populer dimata lelaki penyembah merdernisasi mereka itu adalah kaum pinggiran dimata  kaummnya.


    Aku tahu ya Allah mereka adalah bidadari dunia, mereka tidak familiar dengan Make Up, Mereka juga asing dengan Body Massage, Salon, SPA Many Pedy seperti teman-teman wanita ku, tapi pastinya Allah sudah memberikan kulit yang indah pada mereka yang hanya menjadikan tertarik oleh lelaki beriman.


    Allah Ta’ala berfirman,
    وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ وَلَا تَبَرَّجْنَ تَبَرُّجَ الْجَاهِلِيَّةِ الْأُولَى
    Dan tinggallah kalian di dalam rumah-rumah kalian dan janganlah kalian berdandan sebagaimana dandan ala jahiliah terdahulu” (QS Al Ahzab: 33).

    Mereka adalah wanita-wanita sholeha, yang selalu bersabar dalam kekurangan dan senantiasa bersyukur dalam kelapangan, mereka memiliki hati yang lembut, suka menundukkan panadangan dan berlemah lembut dalam tutur kata.


    Adalah normal bahwa Sejahat-jahatnya lelaki mereka tetap akan merindukan wanita -wanita sempurna, bukan hanya dalam fisik tapi dalam perbuatan, lelaki mana yang tak mendambakan wanita yang dinikahinya adalah wanita pertama yang disentuh oleh lelaki ketika halal baginya, siapa yang tak mendambakan wanita yang mampu menahan nafsunya ditengah kejahatan moral akhir jaman seperti ini, pria mana yang tidak mengharapkan wanita yang mampu menjadikan dirinya seperti ikan yang seumur hidup di air asin tapi dagingnya tak pernah asin.


    Lelaki mana yang tak merindukan wanita yang takut akan Tuhan dan mencintai agamanya lebih dari segala apa yang dia punya. dia adalah perempuan yang bersabar dengan suaminya, sabar ketika menunggu jodoh dan sabar setelah berkeluarga. senantiasa mejaga diri dalam ta'at, pandai memabaca kitab suci, tahu akan haram dan halalnya.senantiasa menjaga dirinya untuk suaminya.
    Wahai kaum wanita.....,
    sesungguhnya Rasulullah telah berwasiat kepada kalian,… tetap taat kepada suami yang kalian pilih, senantiasa bersikap sabar, pengertian, lemah lembut dan penuh pengertian.. janganlah kalian meminta dari suami kalian dari sesuatu yang berada di luar kemampuannya,…jangan pula kalian tidak mensyukuri atas apa yang telah diberikan oleh suami kalian.. walaupun itu hanya sedikit… Ingatkanlah suami kalian untuk beribadah kepada Allah jika lupa, sertakanlah mereka dalam do’a kalian…

    Wanita sholeha selalu memberikan suasana hidup dalam rumah tangga, suka menasehati dan di nasehati, tidak memaksa kehendak kepada yang suaminya kepada sesuatu yang tidak mampu disanggupi. wanita sholeha mencintai bukan karena nafsu tapi karena imannya...

    Ya Rabb aku telah merelakan diri ku untuk menjauhi pergaulan jahat manusia, engkau tahu aku di hidup dizaman yang segala kejahatan nafsu seperti sudah bukan sesuatu yang di haramkan, tapi demi engkau ya Rabb aku mengekangkan pandangan ku untuk melihat aurat wanita yang senantiasa ada di sekliling ku, aku telah menutup lobang telingaku agar suara desahan mereka tidak sampai kepada telinga ku, aku rela di putuskan oleh wanita karena tak bisa meremas genggaman tangannya, karena takut kepada mu ya Allah, jantung ku selalu berdegub jika dekat dengan perumpuan yang bukan Muhrim ku.

    Dari Abu Musa Al Asy’ari, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    أَيُّمَا امْرَأَةٍ اسْتَعْطَرَتْ ثُمَّ مَرَّتْ عَلَى الْقَوْمِ لِيَجِدُوا رِيحَهَا فَهِىَ زَانِيَةٌ
    Apabila seorang wanita memakai wewangian, lalu keluar menjumpai orang-orang hingga mereka mencium wanginya, maka wanita itu adalah wanita pezina.” (HR. Ahmad 4/413. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini jayyid)


    Ya Rabb, semoga engkau akan menjadikan kami bertemu pada waktu yang tepat, dan engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yang telah engkau tentukan.


  • You might also like

Pembaca Hari Ini

Cari Artikel Disini

Apakah Menurut Anda Jokowi - JK Sudah Menepati Janjinya Seperti Apa Yang Dijanjikan dimasa Kampanye

islam dan muslim

Allah berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلا تَمُوتُنَّ إِلا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ
Dan janganlah Kamu Mati Kecuali Dalam Keadaan Muslim / Beriman !
itu janji muslim yang harus dipegang kuat-kuat.